Langsung ke konten utama

Unggulan

Perubahan Prosedur Pengajuan Tanda Daftar LKS: Dari Prosedur Lama Menuju Standar Baru di Permensos No. 5 Tahun 2024

Halo Sahabat LKKS Sleman! Seiring dengan diberlakukannya Peraturan Menteri Sosial (Permensos) No. 5 Tahun 2024 tentang Lembaga Kesejahteraan Sosial , terdapat beberapa perubahan penting dalam prosedur pengajuan Tanda Daftar LKS. Peraturan ini menggantikan Permensos No. 184 Tahun 2011 dan Permensos No. 22 Tahun 2016, dengan tujuan meningkatkan profesionalisme, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan sosial oleh LKS. Berikut ringkasan perbedaan antara prosedur sebelumnya dan yang terbaru: 🕰️ Prosedur Sebelumnya (Sebelum 2024) Persyaratan Administratif: Fotokopi rekening atas nama lembaga. Fotokopi saldo rekening terakhir dengan minimal saldo tertentu (misalnya, Rp10.000.000 untuk yayasan/panti). Profil lengkap LKS/Orsos, termasuk sejarah berdiri, visi, dan misi. Fotokopi Tanda Daftar lama (untuk perpanjangan) atau bukti telah beroperasi minimal 1 tahun (untuk pendaftaran baru). Dokumen pendukung lainnya sesuai dengan petunjuk teknis yang berlaku. LKKS Sleman Proses Peng...

Berita: Persiapan Awal Musda LKKS Sleman 2020

 Persiapan Awal Musda LKKS Sleman 2020 

Untuk Memilih Kepengurusan Masa Bakti 2021-2025


Sleman. Bertempat di Dinas Sosial Sleman, LKKS Kab, Sleman bersama Dinas Sosial Sleman mengadakan Koordinasi persiapan awal Musda LKKS Sleman tahun 2020. Agenda Musda yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2020 ini akan memilih pengurus baru. 

Pada pertemuan persiapan ini, telah terbentuk Tim Kecil yang akan menyiapkan laporan kegiatan masa kepenguruasn 2015 - 2020, Susunan panitia, list tamu undangan dan hal-hal lain yang perlu dipersiapkan. Dan tidak kalah pentingnya, LKKS Sleman akan mengadakan survey kepuasan atas layanan yang dikerjakan selama 5 tahun terakhir, proses survey akan dilakukan secara daring, mengingat masih dalam masa-masa covid-19.

 


Komentar

Postingan Populer